Sabtu, 22 September 2012

cotoh PERNYATAAN SURAT HIBAH


SURAT PERNYATAAN
KEHILANGAN TANDA BUKTI SURAT HIBAH

Yang bertanda tangan dibawah ini, kami :
1.      …………………………………
2.      …………………………………
Alamat : komplek perumahan belakang gedung GOR Desa Sindangsari Majenang.
Dengan ini kami menyatakan dengan sungguh-sungguh bahwa kami telah kehilangan SURAT TANDA BUKTI HIBAH dalam perjalanan sewaktu kami pulang dari kunjungan kami ke rumah Bapak Imam Fadoli di jl. Diponegoro ke rumah kami tersebut diatas, pada hari jumat tanggal 11 November 2011 sekitar pukul 20.00 WIB.
Perihal Surat Hibah tersebut diatas :
-          Surat ini dibuat Ibu Komariah dihadapan bapak kepala desa Sindangsari, bapak Ranadiwirya pada tanggal 20 September 1958 diatas segel dengan saksi-saksi :
1.      Bpk Abu Baedah ( Putra sulung Ibu Komariah )
2.      Ibu Mungaenah ( Istri bapak Abu Baedah )
3.      Bpk Chadis ( Carik desa Sindangsari )

-          Adapun isi surat hibah tersebut adalah :
Bahwa ibu Komariah menghibahkan (memberikan) secara mutlak sebuah toko beserta tanahnya kepada Fadoli sebagai cucu nya yang tertua dan anak serta cucu-cucunya yang lain tidak boleh mengganggu gugat keputusan hibah ini

-          Adapun sisa sebidang tanah yang terletak dibelakang pertokoan depan pegadaian Majenang, kelak apabila Ibu Komariah meninggal merupakan warisan yang harus dibagi sama rata kepada semua anak-anaknya.
Demikianlah surat pernyataan ini kami buat untuk pengganti Surat Hibah Ibu Komariyah yang telah hilang selama surat yang hilang itu belum ditemukan.


Mengetahui,                                                                            Tempat , 23 September 2012
atas laporannya
POLSEK Majenang
1                          2


(                                               )                                               (                        ) (                        )

Tidak ada komentar:

TUGAS PSIKOLOG PENDIDIKAN SEMSESTER 3

  1.     SINOPSIS FILM NEGERI 5 MENARA Film di adaptasi dari novel karya A. Fuadi tayang di  Netflix  mulai 14 Juli 2022. Film ini tayang...