Sabtu, 22 September 2012

CONTOH SURAT PERJANJIAN SEWA/KONTRAK


SURAT PERJANJIAN SEWA/KONTRAK KAWASAN

Pada hari ini, tanggal 27 Februari 2012, kami yang bertandatangan di bawah ini :
Nama         :
Alamat       :
Pekerjaan   :
Dalam hal ini, bertindak untuk dan atas namanya sendiri. Selanjutnya dalam perjanjian ini disebut sebagai pihak kesatu.
Nama         :
Alamat       :
Dalam hal ini, bertindak untuk dan atas namanya sendiri. Selanjutnya dalam perjanjian ini disebut sebagai pihak kedua.
Dalam hal ini, pihak kesatu menyewakan/mengontrakkan kawasan kepada pihak kedua dengan spesifikasi tanah, pohon kelapa dan seisinya. Yang beralamat di Desa Cimrutu Pecangakan. Sewa tersebut dilangsungkan dan diterima dengan harga Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah), selama 3 tahun 3 bulan. Terhitung mulai Tanggal 27 Februari 2012 s/d 27 Mei 2012 uang yang telah dibayarkan secara tunai oleh pihak kedua kepada pihak kesatu. Dengan demikian pihak kedua sebagai pengontrak bersedia mematuhi hal-hal di bawah ini :
·           Apabila dikehendaki dan di sepakati oleh kedua pihak, pihak kedua dapat memperpanjang kontrak/sewa dengan harga sewa dan syarat-syarat yang akan ditetapkan kemudian secara musyawarah dan mufakat sekurang-kurangnya dua bulan sebelum masa sewa berakhir.
Demikian surat perjanjian ini dibuat atas persetujuan kedua belah pihak, yaitu pihak pertama dan pihak kedua, secara musyawarah dan mufakat serta dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Surat perjanjian ini ditandatangani dalam rangkap dua (2), keduanya mempunyai kekuatan hokum yang sama.
                                                                                                             Tempat, 27 Februari 2012
Pihak Pertama                                                                                                   Pihak Kedua




Tidak ada komentar:

TUGAS PSIKOLOG PENDIDIKAN SEMSESTER 3

  1.     SINOPSIS FILM NEGERI 5 MENARA Film di adaptasi dari novel karya A. Fuadi tayang di  Netflix  mulai 14 Juli 2022. Film ini tayang...