Sabtu, 22 September 2012

CONTOH SURAT PERJANJIAN


SURAT PERJANJIAN
Dengan ini menyatakan bahwa
Pihak I : Nama                        :
            Alamat                        :

Bersamaan dengan masalah keluarga pihak I mohon kebijaksanaan atas pinjaman uang sebesar Rp. 7.500.000.00 ( tujuh juta lima ratus rupiah ) Beberapa waktu tahun yang lalu
Sekarang solusinya berhubungan dengan masalah di atas saya sebagai pihak II mau menyelesaikan dengan perjanjian sebagai berikut :
a.      Saya tunggu kurang lebih satu tahun lamanya.
b.      Saya tegaskan apabila dalam waktu tersebut tidak membayar maka dengan berat hati saya minta pihak I atas pembagian warisan nantinya menjadi hak pihak II.
c.       Selanjutnya sehubungan dengan soal warisan tersebut di atas maka menjadi sah dengan perjanjian tersebut.

Pihak II : Nama                       :
               Alamat                     :

Demikian suat perjanjian ini saya buat tanpa ada paksaan dari siapapun.


Pihak I                                                                                                              Pihak II


 


Saksi I                                                                                                                Saksi II 

Tidak ada komentar:

TUGAS PSIKOLOG PENDIDIKAN SEMSESTER 3

  1.     SINOPSIS FILM NEGERI 5 MENARA Film di adaptasi dari novel karya A. Fuadi tayang di  Netflix  mulai 14 Juli 2022. Film ini tayang...